Pelaksanaan Pengabdian Mandiri Batch II

Sehubungan dengan pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan dana Mandiri (batch 2), dengan ini diberitahukan kepada Dosen di lingkungan Fakultas Teknik untuk dapat segera mengumpulkan proposal Pengabdian kepada Masyarakat Mandiri Batch II paling lambat tanggal 5 Agustus 2021. Adapun pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat Mandiri Batch II dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Softcopy proposal diupload melalui Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Teknik (SI-TEDI) dengan alamat url http://sitedi.ft.undip.ac.id/.
  2. Kriteria tentang pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat dengan dana Mandiri (batch 2) Tahun 2021 diatur dalam Panduan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Teknik UNDIP Tahun 2021 yang dapat diunduh di website http://uppm.ft.undip.ac.id/.
  3. Ketua Departemen menunjuk reviewer sesuai dengan daftar reviewer terlampir dan menyerahkan daftar reviewer yang ditunjuk kepada Fakultas melalui sekretariat UPPM FT paling lambat 9 Agustus 2021.
  4. Bagi yang melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan dana Mandiri (batch 1), wajib untuk mengupload Laporan Akhir melalui Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Teknik (SI-TEDI) dengan alamat url http://sitedi.ft.undip.ac.id/ paling lambat tanggal 30 Juli 2021.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Saudara, disampaikan terima kasih.

Surat terlampir