Pengumuman Pengabdian Kepada Masyarakat Bacth II Tahun 2019

Sehubungan dengan pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat Bacth II, dengan ini diberitahukan kepada dosen di lingkungan Fakultas Teknik untuk dapat segera mengumpulkan proposal Pengabdian kepada Masyarakat melalui Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) Fakultas Teknik paling lambat 26 Juli 2019. Softcopy proposal diunggah dalam bentuk  pdf.  maksimal 5 MB pada laman http://bit.ly/PendaftaranPkMFT2019. Adapun Kelengkapan dokumen yang harus dikumpulkan oleh tiap departemen meliputi:

  1. Kompilasi file proposal yang lolos didanai – format PDF (dalam 1 CD untuk tiap departemen)
  2. Rekap nilai disertai fotokopi hasil penilaian proposal oleh penilai. Batas minimal skor proposal yang layak didanai adalah 300 dari masing-masing penilai (bukan skor rata-rata), sehingga proposal yang belum layak supaya diperbaiki hingga mencapai skor tersebut;
  3. Berita acara penyerahan proposal pengabdian.

Kriteria tentang pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan dana hibah RKAT FT Tahun 2019 diatur dalam Panduan Pengabdian Sumber Dana RKAT Fakultas Teknik UNDIP Tahun Anggaran 2019 yang dapat diunduh di website http://uppm.ft.undip.ac.id/ (kolom download: Tentang Pengabdian)